Kita Semua Bertarung Dalam Pertarungan Yang Baik

Kita Semua Bertarung Dalam Pertarungan Yang Baik

Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau. ~ YESAYA 43:2

Saya percaya bahwa salah satu kebohongan yang sering kita hadapi adalah bahwa kita sendirian, berperang melawan iblis. Iblis suka mengasingkan kita dan membuat kita berpikir tidak ada orang lain yang mengalami apa yang kita alami.

Kebenarannya adalah kita semua sedang berjuang. Anda bukan satu-satunya yang lelah. Anda bukan satu-satunya yang bosan berdiri dan melawan kebohongan setan dan bahkan melawan perasaan Anda sendiri.

Saya harus berjuang dalam pertarungan iman yang baik seperti yang Anda lakukan. Dan ada banyak orang percaya lainnya yang berdiri bersama Anda melawan musuh.

Yang terbaik dari semuanya, Tuhan menyertai setiap langkah Anda. Yesaya 43:2 berjanji bahwa kita akan berhasil melewati masa-masa sulit karena Tuhan sendiri yang menyertai kita. Ketika kita melewati air, kita tidak akan tenggelam, dan ketika kita melewati api, kita tidak akan terbakar, semua karena Tuhan bersama kita.

Jadi bersemangatlah. Maju terus. Tuhan akan memberi Anda kekuatan dan kebijaksanaan untuk setiap pertempuran yang Anda hadapi.


Doa

Tuhan, terima kasih telah bersamaku dan untuk semua pengikut-Mu yang juga berperang melawan musuh. Aku tidak akan percaya pada kebohongan yang mengatakan aku sendirian. Engkau setia untuk selalu bersama kami dan menolong kami saat kami membutuhkan-Mu.

Facebook icon Twitter icon Instagram icon Pinterest icon Google+ icon YouTube icon LinkedIn icon Contact icon